Bursa Transfer

Frustasi Cari Pengganti Andre Onana, Inter Milan Mengais Kiper Muda Anatoliy Trubin

Kamis, 29 Juni 2023 16:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan frustasi mencari pengganti Andre Onana, sehingga, mereka lantas berniat memboyong Anatoliy Trubin di bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan frustasi mencari pengganti Andre Onana, sehingga, mereka lantas berniat memboyong Anatoliy Trubin di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, frustasi mencari pengganti Andre Onana, sehingga mereka lantas berniat memboyong Anatoliy Trubin pada bursa transfer musim panas.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, hampir dipastikan bakal kehilangan Andre Onana pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Hal tersebut dikarenakan Andre Onana kini menjadi prioritas utama untuk diboyong Manchester United dan Chelsea pada bursa transfer berikut.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh penjaga gawang berpaspor Kamerun tersebut bersama Inter Milan.

Terbukti, Onana mengoleksi catatan 19 kali clean sheet dari 41 pertandingan yang dilakoni dengan Inter Milan pada musim ini.

Andre Onana juga berhasil mempersembahkan dua trofi, yakni Piala Italia dan Piala Super Italia 2022-2023, untuk Inter.

Bahkan, kiper yang kini berusia 27 tahun tersebut mampu mengantarkan Inter Milan menembus final Liga Champions 2022-2023, meski harus kalah dari Manchester City, 0-1.

Oleh sebab itu, Inter Milan telah memasukkan beberapa nama penjaga gawang yang akan direkrut pada bursa transfer musim panas.

Beberapa yang dimaksudkan adalah Guglielmo Vicario (Empoli), dan Giorgi Mamardashvili (Valencia). Namun, Inter Milan gagal merekrut keduanya.

Maka dari itu, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan getol untuk menggaet kiper muda Anatoliy Trubin pada bursa transfer musim panas ini.