Bursa Transfer

Terima Kasih Glazer! Penundaan Sheikh Jassim Bisa Muluskan Jalan Mbappe ke Man United

Kamis, 29 Juni 2023 04:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice

INDOSPORT.COM - Saga pemindahan kepemilikan Manchester United yang saat ini belum rampung ternyata membuat mereka berpeluang untuk gaet Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe sampai sekarang masih memantau perkembangan dari Keluarga Glazer, yang katanya siap menjual raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut.

Sheikh Jassim ingin membeli saham Setan Merah 100 persen sedangkan Sir Jim Ratcliffe hanya 60 persen. Banyak pihak yang yakin bahwa bankir asal Qatar itu yang bakal menang.

Banyak yang mengharapkan kedatangan Sheikh Jassim ke Old Trafford. Sebab, pria berumur 44 tahun itu diyakini bakal memberikan banyak dana untuk pembangunan Manchester United.

Salah satunya adalah dalam hal bursa transfer, dimana Setan Merah punya banyak incaran untuk meningkatkan daya kompetitif dari skuat Erik ten Hag.

Melansir Express, Manchester United sebenarnya sangat berminat untuk memboyong Kylian Mbapppe dari PSG di bursa transfer musim panas 2023.

Sheikh Jassim sendiri juga dikabarkan ingin memboyong Mbappe ke Old Trafford andai dirinya yang sukses mengakuisisi klub Premier League tersebut.

Ternyata, pihak Glazer yang belum memutuskan siapa calon penggantinya di Manchester United sampai sekarang bisa membuat Setan Merah mendapatkan Mbappe.

Manchester United akan bisa mengalahkan rival mereka, Real Madrid, dalam upaya mendatangkan predator Timnas Prancis itu di bursa transfer.

Hal ini pun sebenarnya juga tak lepas dari sosok Sheikh Jassim yang memang pernah berminat untuk merekrut Mbappe kalau jadi mengakuisisi Manchester United.