Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Naikkan Tawaran Andre Onana, Usir Paksa Callum Hudson-Odoi

Kamis, 29 Juni 2023 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Rumor bursa transfer Chelsea sepanjang Kamis (26/06/23), mulai dari menaikkan tawaran Andre Onana, hingga usir paksa Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Rumor bursa transfer Chelsea sepanjang Kamis (26/06/23), mulai dari menaikkan tawaran Andre Onana, hingga usir paksa Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Chelsea sepanjang Kamis (26/06/23), mulai dari menaikkan tawaran Andre Onana, hingga usir paksa Callum Hudson-Odoi.

Chelsea diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bergerak aktif pada bursa transfer musim panas ini, termasuk mendatangkan Andre Onana, dan menjual Callum Hudson-Odoi.

Hal tersebut perlu dilakukan agar performa Chelsea di kompetisi musim sebelumnya dapat meningkat pada musim depan.

Andre Onana merupakan salah satu nama yang berada dalam list teratas pemain yang ingin diboyong oleh Chelsea pada bursa transfer berikutnya.

Meski sebelumnya Chelsea kalah dalam penawaran harga Andre Onana, jika dibandingkan dengan Manchester United.

Terlebih lagi, Chelsea menilai bahwasannya harga yang dipatok Inter Milan untuk menebus Onana sebesar 58 juta euro (Rp948 miliar) terlalu mahal.

Namun, Chelsea kini dilaporkan telah berubah pikiran dan bakal menyiapkan tawaran baru yang lebih tinggi untuk menggaet Andre Onana.

The Blues, julukan Chelsea, sejatinya hanya tinggal menunggu persetujuan yang akan diberikan oleh Inter Milan.

Pasalnya, Andre Onana sendiri sudah bersedia untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza meninggalkan Inter.

Selain kabar tentang naiknya tawaran untuk Andre Onana, Chelsea bakal menjual Callum-Hudson Odoi pada bursa transfer musim panas.