Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Permanenkan Lukaku, Bajak Milinkovic-Savic dari Lazio

Kamis, 29 Juni 2023 20:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Inter Milan pada Kamis (29/06/2023) jelang bergulirnya Liga Italia musim 23/24, mulai dari permanenkan Romelu Lukaku hingga coba bajak Milinkovic-Savic milik Lazio.

Meski sudah dipastikan bakal mendapat beberapa pemain anyar, namun Inter Milan terlihat agresif untuk meningkatkan kualitas skuat mereka.

Pos lini depan, jadi salah satu sektor yang ingin dibenahi Inter Milan dan nama Romelu Lukaku berada di daftar belanja teratas Nerazzurri.

Inter Milan sebenarnya masih ingin menggunakan jasa Romelu Lukaku. Namun karena keterbatasan finansial, mereka hanya ingin meminjamnya terlebih dulu.

Chelsea sebagai pemilik resmi sang pemain, keberatan untuk meminjamkannya ke Inter lagi. Sebab, mereka juga membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain.

The Blues hanya ingin menjual Lukaku untuk menambah anggaran mereka di bursa transfer. Meskipun ada kabar lebih lanjut bahwa mereka mulai terbuka untuk meminjamkan sang pemain ke Inter.

Simone Inzaghi, manajer Inter Milan, juga kabarnya berusaha untuk mengupayakan pembelian Lukaku dari The Blues dengan segala cara.

Dari pihak pemain sendiri juga masih ingin di Giuseppe Meazza dan bertanding di bawah kepelatihan Inzaghi yang sudah terbukti mampu mengantarkan mereka ke final Liga Champions 2022/23.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan mulai menjajaki opsi menjual sampai lima pemain di bursa transfer 2023 demi dapatkan dana segar untuk memboyong Lukaku.

Lima pemain itu adalah Samuele Mulattieri, Facundo Colidio, Darian Males, Martin Satriano, Sebastiano Esposito, dan Eddie Salcedo.

Selain Lukaku, ada satu pemain lain yang juga masuk dalam rencana transfer Inter Milan dan sedang diusahakan manajemen untuk segera dirampungkan musim panas ini.