Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Ditolak Frattesi, Siasat Licik Inter Bujuk Lazio

Kamis, 29 Juni 2023 19:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alessandro Garofalo
Rekap rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Kamis (23/06/23), mulai dari AC Milan ditolak Davide Frattesi, hingga siasat licik Inter Milan bujuk Lazio. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Rekap rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Kamis (23/06/23), mulai dari AC Milan ditolak Davide Frattesi, hingga siasat licik Inter Milan bujuk Lazio.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer Liga Italia sepanjang Kamis (23/06/23), mulai dari AC Milan ditolak Davide Frattesi, hingga siasat licik Inter Milan bujuk Lazio.

AC Milan sebelumnya sangat menginginkan kedatangan Davide Frattesi pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Minat yang ditunjukkan AC Milan kepada Davide Frattesi tidak terlepas dari kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United.

Beberapa tawaran sebelumnya telah dilayangkan oleh AC Milan untuk membuat Frattesi berlabuh ke San Siro.

Namun, Davide Frattesi kini justru menolak untuk bergabung dengan AC Milan, dan lebih memilih AS Roma sebagai pelabuhan barunya.

Keadaan itu tidak terlepas dari keraguan yang ditunjukkan AC Milan dalam mendatangkan gelandang berpaspor Italia tersebut pada akhir-akhir ini.

Maka dari itu, AS Roma lantas masuk dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas.

Bahkan, perwakilan AS Roma kabarnya belum lama ini telah melakukan pertemuan dengan pihak Davide Frattesi.

AS Roma juga dinilai memiliki hubungan yang lebih dekat, mengingat Davide Frattesi pernah menimba ilmu di akademi sepak bola milik Giallorossi.

Tak mau nasibnya sama dengan AC Milan, kini Inter Milan tengah menyiapkan siasat licik untuk membujuk Lazio melepaskan Sergej Milinkovic-Savic.