Bursa Transfer

Tumbalkan 6 Pemain, Skenario Super Gila Inter Milan Gaet Romelu Lukaku

Kamis, 29 Juni 2023 00:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya bakal melepas sampai enam pemain hanya untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan Romelu Lukaku.

Inter Milan sebenarnya masih ingin menggunakan jasa Romelu Lukaku. Namun karena keterbatasan finansial, mereka hanya ingin meminjamnya terlebih dulu.

Chelsea sebagai pemilik resmi sang pemain, keberatan untuk meminjamkannya ke Inter lagi. Sebab, mereka juga membutuhkan banyak uang untuk belanja pemain.

The Blues hanya ingin menjual Lukaku untuk menambah anggaran mereka di bursa transfer. Meskipun ada kabar lebih lanjut bahwa mereka mulai terbuka untuk meminjamkan sang pemain ke Inter.

Terlepas dari apakah Chelsea bersedia untuk meminjamkan Lukaku atau tidak, Inter atau Nerazzurri masih membutuhkan jasa bomber sekelas Lukaku.

Simone Inzaghi, manajer Inter Milan, juga kabarnya berusaha untuk mengupayakan pembelian Lukaku dari The Blues dengan segala cara.

Dari pihak pemain sendiri juga masih ingin di Giuseppe Meazza dan bertanding di bawah kepelatihan Inzaghi yang sudah terbukti mampu mengantarkan mereka ke final Liga Champions 2022/23.

Lukaku juga sudah cocok untuk ditandemkan bersama Lautaro Martinez sebagai duo striker, khususnya pada era Antonio Conte.

Bahkan, striker asal Belgia itu juga sudah menolak penawaran tinggi dari klub Arab Saudi, Al Hilal, di bursa transfer musim panas 2023.

Sekarang, Inter Milan mulai memikirkan cara untuk bisa mempermanenkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.