Liga Inggris

Daftar 5 Besar Pemain Bergaji Tertinggi di Manchester United, Mason Mount Siap Nyempil

Jumat, 30 Juni 2023 10:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Mason/Getty Images
Akankah Mason Mount menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United? Foto: Clive Mason/Getty Images. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Akankah Mason Mount menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United? Foto: Clive Mason/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mason Mount siap menyempil di antara nama-nama pemain dengan gaji tertinggi di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Usai dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer pemain, Mason Mount pada akhirnya berlabuh di skuad Erik ten Hag.

Kabarnya, Manchester United dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan terkait transfer sang pemain di angka 60 juta poundsterling atau kurang lebih Rp1,13 triliun.

Keberhasilan Setan Merah ini pun tidak lepas dari upaya mereka menggaet Mason Mount lewat tiga tawaran ke kubu The Blues.

Hingga akhirnya, kedua belah pihak mencapai kesepakatan mahar 60 juta poundsterling sudah dengan bonus sebesar 5 juta.

Kabar transfer Mason Mount ini pun telah menyebar luas di kalangan penikmat sepak bola dan sudah dipublikasikan oleh Fabrizio Romano di media sosial.

Dalam cuitannya di Twitter, pakar transfer asal Italia itu menyebut Mason Mount sudah menyetujui kesepakatan secara pribadi sejak beberapa pekan lalu.

Proses kepindahan gelandang asal Inggris itu pun makin mantap dengan persetujuan Manchester United dan Chelsea sebagai dua pelaku utama dalam bisnis ini.

Meski belum diketahui berapa gaji yang akan diterima Mason Mount di Manchester United nantinya, ia diprediksi bisa menyodok masuk ke daftar lima besar yang sudah ada saat ini.

Berdasarkan data Capology, Jadon Sancho adalah pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United sekarang. Ia mengantongi 350 ribu poundsterling per pekan.