Bursa Transfer

Detail Kontrak Mason Mount Gabung Man United, Digaji 4 Kali Lipat dari Chelsea?

Jumat, 30 Juni 2023 11:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Hannah Mckay
Bintang Chelsea, Mason Mount akan menerima gaji berkali-kali lipat usai bergabung klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Bintang Chelsea, Mason Mount akan menerima gaji berkali-kali lipat usai bergabung klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Mason Mount diperkirakan akan menerima gaji berkali-kali lipat usai bergabung klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dan Manchester United akhirnya sepakat sola negosiasi transfer Mason Mount. Hal ini dikonfirmasi jurnalis ternama sekaligus pakar bursa transfer yaitu Fabrizio Romano.

Mason Mount akan dibeli oleh Manchester United dengan mahar fantastis, 55 juta plus 5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun.

Sebelum uang tersebut dibayarkan ke Chelsea, gelandang berusia 24 tahun tersebut akan menjalani tes medis terlebih dahulu. Kabarnya ia siap menandatangani kontrak hingga Juni 2028 mendatang.

"Mason Mount akan segera melakukan tes medis. Kontrak sampai Juni 2028, kontrak lima tahun," tulis Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Jumat (30/6/23) dini hari WIB.

Sebelumnya, Setan Merah sempat dilaporkan bakal ditikung oleh Bayern Munchen dalam perburuan bintang Chelsea tersebut.

Akan tetapi, ternyata Bayern Munchen tidak pernah mencoba melakukan pendekatan untuk mendapatkan Mason Mount.

Hal itu membuat Manchester United bisa dengan mudah untuk membujuk Mason Mount. Mereka hanya tinggal melakukan negosiasi dengan Chelsea soal harga.

Mason Mount memang tidak pernah menolak ajakan dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Justru Chelsea yang terus mempersulit proses perpindahannya ke Old Trafford.

Dengan tinggal menunggu waktu sampai Mason Mount diumumkan berseragam Manchester United, detail kontrak sang pemain memancing perhatian fans Setan Merah.