Timnas Indonesia

Dikritik Pedas Usai Ditunjuk jadi Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti Tak Ambil Pusing

Jumat, 30 Juni 2023 19:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bima Sakti mendapat kepercayaan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk membesut Timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bima Sakti mendapat kepercayaan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk membesut Timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17 2023.

INDOSPORT.COM - Bima Sakti mendapat kepercayaan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk membesut Timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17 2023

Namun siapa sangka, penunjukan dirinya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17 mendapat berbagi respons di jagat sosial media.

Memang tidak sedikit pihak yang menentang penunjukan Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17. 

Di mana banyak pihak yang menilai Timnas Indonsia U-17 setidaknya ditukangi pelatih top karena memang event yang akan dihadapi adalah panggung Piala Dunia U-17.

Bima Sakti pun sejatinya sadar terkait berbagi repons perihal penunjukan dirinya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17. Namun Bima mengaku tidak mengambil pusing terkait beragam respon negatif akan dirinya.

Bima Sakti memilih untuk menaruh fokus penuh akan tugasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17. Baginya kritik adalah sebuah motivasi untuk membawa Timnas Indonesia U-17 bisa meraih level terbaik.

“Saya tetap fokus dengan penunjukan saya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17,” buka Bima kepada pewarta.

“Bagi saya penolakan itu wajar karena mereka mau Timnas Indonesia ini bagus. Kan itulah pelampiasan mereka sampaikan kritik,” jelas Bima Sakti.