In-depth

Nyaris Gabung AS Roma, Ini Alasan Kenapa AC Milan Harus Mati-matian Bajak Gianluca Scamacca

Jumat, 30 Juni 2023 18:11 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andrew Couldridge
AC Milan belum juga dapatkan satu dari sekian striker yang dikaitkan dengan mereka yang memang jadi prioritas di bursa transfer 2023 termasuk Gianluca Scamacca. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
AC Milan belum juga dapatkan satu dari sekian striker yang dikaitkan dengan mereka yang memang jadi prioritas di bursa transfer 2023 termasuk Gianluca Scamacca.

INDOSPORT.COM - AC Milan belum juga dapatkan satu dari sekian striker yang dikaitkan dengan mereka yang memang jadi prioritas di bursa transfer 2023 termasuk Gianluca Scamacca.

Sang bomber Italia sampai detik ini masih berstatus sebagai pengawa West Ham United yang mungkin sebentar lagi akan meresmikan kepindahan menuju AS Roma.

Dilansir dari Gianluca Di Marzio, saat ini tujuan Scamacca adalah meninggalkan West Ham yang baru mendatangkannya pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Hanya bermain sebanyak 16 kali di Liga Inggris dengan 928 menit tampil membuat bintang 24 tahun itu frustasi dan mungkin kini menyesali meninggalkan Sassuolo setelah satu musim apik dengan 16 gol Liga Italia.

Banyak klub yang siap mengajak Scamacca pulang ke negara asalnya seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan bahkan Sassuolo namun AS Roma dianggap jadi favorit.

AS Roma sendiri bukan klub yang asing bagi Scamacca mengingat ia adalah pemain kelahiran Roma yang memulai karier sebagai pesepakbola dengan belajar di akademi Il Lupi.

Tiago Pinto selaku direktur olahraga AS Roma sekaligus tangan kanan Jose Mourinho menurut Di Marzio kini telah melakukan kontak langsung dengan representasi Gianluca Scamacca.

Belum diketahui berapa mahar yang siap ditawarkan Serigala Ibu Kota namun yang jelas tidak akan sedikit mengingat West Ham menebusnya seharga 36 juta Euro tahun lalu.

Saat ini mungkin AC Milan sudah tampak kalah langkah dari AS Roma namun sebelum kontrak ditandangani, mereka harusnya masih bisa melakukan pembajakan.

Scamacca adalah sosok yang dapat menyelesaikan problem lini depan I Rossoneri dan berikut ulasannya.