Bursa Transfer

Kesalahan Terbesar Man United Tak Rekrut Caicedo Saat Masih Rp86 Miliar

Jumat, 30 Juni 2023 13:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lakukan kesalahan besar sebab tak rekrut Moises Caicedo saat masih bernilai Rp86 miliar. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lakukan kesalahan besar sebab tak rekrut Moises Caicedo saat masih bernilai Rp86 miliar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, lakukan kesalahan besar sebab tak rekrut Moises Caicedo saat masih bernilai Rp86 miliar.

Sebagaimana diketahui, Manchester United kesulitan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini tak lepas dari situasi penjualan klub yang tak kunjung selesai yang membuat gerak-gerik Man United di bursa transfer musim panas 2023 ini terbatas.

Diketahui, Setan Merah saat ini hanya mengantongi dana 120 juta pound saja yang tentunya tak cukup untuk merekrut sejumlah wajah anyar.

Manchester United sendiri sudah menghabiskan 55 juta pound untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dengan demikian, dana tersisa Man United tersisa 65 juta pound yang pastinya tidak cukup untuk merekrut setidaknya dua pemain baru.

Terlebih, Setan Merah juga perlu menyelesaikan masalah kiper baru di mana David de Gea juga belum memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada akhir Juni 2023 ini.

Sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu sebetulnya meminati Andre Onana dari Inter Milan, tetapi mereka juga kepentok dengan harga yang dipatok sekitar 43 juta pound.

Harga tersebut kiranya dianggap terlalu mahal hanya untuk seorang kiper yang hanya bertugas menjaga gawang saja dan yang tidak terlalu memiliki peran penting dalam mencetak gol.

Selain itu, Manchester United sebelumna juga dikabarkan meminati gelandang Brighton-Hove Albion, Moises Caicedo, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Manchester United melakukan kesalahan besar tak merekrut Moises Caicedo saat harganya masih menginjak Rp86 miliar.