Liga Indonesia

Laga Perdana Liga 1 Lawan PSM, Persija Dapat Kabar Baik soal Kondisi Ondrej Kudela

Jumat, 30 Juni 2023 19:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela dikabarkan berangsur pulih dari cedera jelang laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela dikabarkan berangsur pulih dari cedera jelang laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Kabar baik menghampiri Persija Jakarta jelang laga perdana Liga 1 2023-2024 melawan PSM Makassar di stadion GBK pada Minggu (02/07/23) besok.

Di mana kondisi dua penggawa Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Donny Tri Pamungkas dikabarkan berangsur pulih dari cedera yang mereka alami.

Dua pemain andalan tim Macan Kemayoran, yakni Ondrej Kudela dan Donny Tri Pamungkas memang sempat tidak terlihat dalam beberapa laga uji coba yang dilakoni oleh Persija.

Ondrej Kudela dan Donny Tri Pamungkas memang diketahui mengalami cedera. Kudela mengalami masalah pada otot bagian dalam lutut kirinya. Sementara Donny Tri Pamungkas mengalami cedera otot paha kanan bagian depan.

Namun kini jelang Persija Jakarta memulai Liga 1 2023-2024 menghadapi PSM Makassar pada 2 Juli mendatang, kabar keduanya dikabarkan berangsur pulih.

Alhamdulillah Kudela kondisinya sudah membaik. Sekarang dia sudah mulai mencoba untuk ikut latihan ringan bersama tim,” ucap dokter tim Persija Jakarta, dr. Ikhsan.

Namun meski sudah berangsur pulih dan mengikuti latihan bersama tim, namun pemain Ceko ini masih harus mengikuti fisioterapi.

“Tetapi Kudela masih dalam proses fisioterapi,” jelas dr. Ikhsan.