In-depth

Liverpool Mau Khephren Thuram, Rekan Senegaranya Bisa Jadi Penerus Mohamed Salah

Jumat, 30 Juni 2023 12:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa melirik rekan senegara Khephren Thuram yang saat ini bermain di Lyon. Foto: Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa melirik rekan senegara Khephren Thuram yang saat ini bermain di Lyon. Foto: Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, punya peluang sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui, saat berburu Khephren Thuram di bursa transfer pemain.

Ya, nama Khephren Thuram belakangan memang sempat mencuat sebagai salah satu kandidat pemain anyar The Reds di sektor gelandang.

Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton, yang sudah diperkenalkan secara resmi tempo hari.

Meski juga dikaitkan dengan sejumlah nama lainnya, Liverpool punya peluang yang cukup besar untuk mendaratkan Khephren Thuram ke Anfield.

Putra legenda sepak bola Prancis, Lilian Thuram, itu tampil gemilang bersama Nice di Liga Prancis, hingga membuat namanya berseliweran di bursa transfer.

Namun tidak disangka, ketertarikan Liverpool terhadap Khephren Thuram ini membawa berkah besar untuk rekan senegaranya yang bermain di Lyon, Bradley Barcola.

Kini Bradley Barcola, yang juga membela Timnas Prancis, pun mendapat perhatian lebih dari publik seiring pemberitaan Khephren Thuram yang cukup masif dalam beberapa hari terakhir.

Pemain yang satu ini, sejatinya sudah masuk radar The Reds sejak akhir musim lalu, sebagaimana laporan dari Fabrizio Romano.

Namun sekarang ia muncul lagi ke permukaan dan berpeluang merapat ke Liverpool sebagai calon penerus Mohamed Salah.

Lantas, siapa sebenarnya Bradley Barcola, winger muda Lyon yang bisa didatangkan Liverpool untuk dijadikan titisan Mohamed Salah selanjutnya?