Bursa Transfer

Man United Wajib Berterima Kasih! Mourinho Ingin Reuni dengan Fred di AS Roma

Jumat, 30 Juni 2023 23:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Manchester United harus berterima kasih kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho, yang ingin bereuni dengan Fred di AS Roma. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Manchester United harus berterima kasih kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho, yang ingin bereuni dengan Fred di AS Roma.

INDOSPORT.COM – Manchester United harus berterima kasih kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho, yang ingin bereuni dengan Fred di AS Roma.

Dilansir dari The Sun, muncul kabar bahwa pelatih asal Portugal itu ingin memboyong Fred yang masuk daftar jual Man United.

Pemain asal Brasil itu masuk daftar jual Man United menyusul kontraknya yang akan habis pada Juni 2024. Hingga kini, tak ada rencana dari klub untuk memperpanjangnya.

Sehingga tim berjuluk Setan Merah ini ingin melepas Fred sebelum kontraknya habis dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, eks Shakhtar Donetsk itu pun mengaku ingin pergi dari Old Trafford demi bisa mendapat menit bermain yang lebih mumpuni.

Kondisi kedua pihak tersebut pun membuat Jose Mourinho ingin memboyong Fred ke AS Roma di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AS Roma masih membutuhkan gelandang jangkar untuk lini tengahnya agar bisa bersaing di berbagai kompetisi musim depan.

Fred pun mengaku terbuka untuk bereuni dengan Mourinho, pelatih yang memboyongnya ke Man United pada 2018 silam.

Namun usaha Mourinho dan Fred untuk bersatu kembali pada bursa transfer musim panas 2023 ini bisa saja tak terwujud.

Sebab, Manchester United mematok harga 20 juta poundsterling (Rp382 miliar) untuk Fred, yang bisa membuat AS Roma mundur dari perburuannya.