Bursa Transfer

Pertanda PHP, Transfer Tijjani Reijnders ke AC Milan Diklaim Cuma Hoaks Belaka

Jumat, 30 Juni 2023 22:26 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Kabar merapatnya playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders ke AC Milan ternyata isapan jempol belaka. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Kabar merapatnya playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders ke AC Milan ternyata isapan jempol belaka.

INDOSPORT.COM - Kabar bahwa klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berminat pada pemain AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders, ternyata isapan jempol belaka.

Belakangan, nama Tijjani Reijnders santer dihubungkan dengan klub raksasa Italia, AC Milan. Rossoneri bahkan disebut telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan agennya.

Tak tanggung-tanggung, gelandang berpaspor Belanda tersebut digadang-gadang akan menerima bayaran sebesar 1,7 juta euro, atau setara Rp27,7 miliar per musim.

Selain itu, Tijjani Reijnders juga dikabarkan bakal menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun.

Itu artinya pemain berusia 24 tahun tersebut akan mengenakan seragam kebanggaan AC Milan hingga 2028 mendatang.

"AC Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tijjani Reijnders, kontrak selama lima tahun dengan gaji 1,7 juta euro per musim," tulis jurnalis Calciomercato, Luca Bianchin, di Twitter.

"Langkah AC Milan selanjutnya adalah negosiasi dengan AZ Alkmaar, mengingat Reijnders adalah pemain yang berada di list teratas untuk diboyong ke San Siro," imbuhnya.

Namun, ternyata kabar ini hanyalah PHP. AC Milan ternyata tidak benar-benar mengincar Tijjani Reijnders.

Berdasarkan informasi terbaru, AC Milan bahkan belum melakukan negosiasi dengan AZ Alkmaar untuk memboyong pemain berdarah Indonesia tersebut.

Hal ini disampaikan jurnalis Calciomercato asal Italia, Danile Longo, yang kemudian dikutip oleh Milan Posts.