Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer Manchester United: Amankan Mason Mount, Andre Onana Terus Dikejar

Jumat, 30 Juni 2023 17:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Clive Mason/Getty Images
Rumor transfer Manchester United yang baru saja mencapai kesepakatan merekrut Mason Mount dari Chelsea dan serius mengejar Andre Onana. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Rumor transfer Manchester United yang baru saja mencapai kesepakatan merekrut Mason Mount dari Chelsea dan serius mengejar Andre Onana.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United yang baru saja mencapai kesepakatan merekrut Mason Mount dari Chelsea, dengan klub Liga Inggris tersebut terus mengejar kiper Inter Milan, Andre Onana.

Manchester United tak lama lagi akan memperkenalkan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas setelah menyepakati biaya 60 juta pounds dengan Chelsea untuk Mason Mount.

Dikonfirmasi jurnalis ternama sekaligus pakar bursa transfer yaitu Fabrizio Romano, Mason Mount dibeli Man United dengan mahar fantastis, 55 juta plus 5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun.

Sebelum uang tersebut dibayarkan ke Chelsea, gelandang berusia 24 tahun tersebut akan menjalani tes medis terlebih dahulu. Kabarnya ia siap menandatangani kontrak hingga Juni 2028 mendatang.

"Mason Mount akan segera melakukan tes medis. Kontrak sampai Juni 2028, kontrak lima tahun," tulis Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Jumat (30/06/23) dini hari WIB.

Sebelumnya, Setan Merah sempat dilaporkan bakal ditikung oleh Bayern Munchen dalam perburuan bintang Chelsea tersebut.

Akan tetapi, ternyata Bayern Munchen tidak pernah mencoba melakukan pendekatan untuk mendapatkan Mason Mount.

Hal itu membuat Manchester United bisa dengan mudah untuk membujuk Mason Mount. Mereka hanya tinggal melakukan negosiasi dengan Chelsea soal harga.

Mason Mount memang tidak pernah menolak ajakan dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Justru Chelsea yang terus mempersulit proses perpindahannya ke Old Trafford.

Selain Mason Mount, Manchester United juga masih bekerja keras mengejar tanda tangan Andre Onana yang masih sulit lepas dari cengkeraman Inter Milan.