Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Pertahankan Paul Pogba, Bidik Ivan Fresneda dan Udogie

Jumat, 30 Juni 2023 21:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rumor bursa transfer Juventus, dimana mereka akan mempertahankan Paul Pogba dan mendekati Ivan Fresneda serta Destiny Udogie. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rumor bursa transfer Juventus, dimana mereka akan mempertahankan Paul Pogba dan mendekati Ivan Fresneda serta Destiny Udogie.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer Juventus, dimana klub Liga Italia (Serie A) itu akan mempertahankan Paul Pogba dan mendekati Ivan Fresneda serta Destiny Udogie.

Masa depan Paul Pogba bersama klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akhirnya terjawab yang mana sang pemain akan bertahan, tetapi ada suatu ganjalan.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba sendiri punya sebuah kisah bolak-balik klub dari Manchester United ke Juventus setidaknya sebanyak dua kali.

Hanya saja, musim kedua Paul Pogba di Juventus sendiri berjalan kurang ciamik karena banyaknya cedera yang terus dibekapnya sehingga masa depannya dipertanyakan.

Paul Pogba tampaknya bakal bertahan bersama Juventus pada musim 2023/2024, tetapi ada ganjalan yang kiranya menghantui hati sang pemain.

Juventus telah menyampaikan pada agen Pogba, Rafaela Pimenta, bahwa mereka tidak akan membuang sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sementara berdiskusi dengan Pimenta, Bianconeri nyatanya juga menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bintang Bayern Munchen, Noussair Mazraoui.

Walaupun berposisi asli sebagai bek kanan, Noussair Mazraoui juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah yang pastinya bisa saja mengancam posisi Paul Pogba.

Seandainya Paul Pogba masih tak kunjung fit dan kerap kali diterpa cedera, jangan heran bahwa Noussair Mazraoui bisa saja menjadi opsi tambahan di lini tengah untuk menggantikan Paul Pogba.

Selain berita tentang Pogba, Juventus juga punya kabar lain, dimana mereka tengah bersaing bersama klub-klub papan atas Eropa untuk memperebutkan Ivan Fresneda dan Destiny Udogie.