Bursa Transfer

Tumbalkan 3 Bintang Mahal, Skenario Super Gila Liverpool Dapatkan Kylian Mbappe

Sabtu, 1 Juli 2023 08:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Dylan Martinez
Niat Liverpool memboyong Kylian Mbappe agaknya mesti diikuti siasat super gila dengan menumbalkan tiga bintang mahal. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Niat Liverpool memboyong Kylian Mbappe agaknya mesti diikuti siasat super gila dengan menumbalkan tiga bintang mahal.

INDOSPORT.COM - Niat Liverpool memboyong Kylian Mbappe agaknya mesti diikuti siasat super gila dengan menumbalkan tiga bintang mahal.

Liverpool tampak masih adem ayem dalam bursa transfer musim panas kali ini. The Reds baru berhasil mengamankan satu pemain anyar, yakni Alexis Mac Allister.

Padahal, Juergen Klopp sejatinya membutuhkan banyak pemain anyar, terutama untuk mermbak lini tengah yang menjadi titik lemah mereka musim lalu.

Tak hanya itu, The Reds juga mesti mencari sosok algojo di lini depan untuk menggantikan Roberto Firmino yang telah resmi hengkang. Jika tidak, Mohamed Salah akan menjadi tumpuan satu-satunya di lini depan, dengan performa Darwin Nunez yang masih angin-anginan. 

Satu nama yang seringkali dikaitkan dengan tim asal Merseyside tersebut adalh kapten timnas Prancis sekaligus pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kabar berminatnya Liverpool mendapatkan Kylian Mbappe sempat diungkap oleh agen FIFA, Marco Kirdemir.

Dilansir dari Si.com, Marco Kirdemir menyebut jika The Reds tengah berkompetisi dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

"Liverpool tengah bersaing dengan Real Madrid dan ingin menawar Mbappe dengan harga mahal," ujar Marco Kirdemir.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya Jurgen Klopp sempat mengatakan bahwa pihaknya sudah tidak lagi minat untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Liverpool bahkan disebut telah menyiapkan dana 300 juta poundsterling untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield. Lantas, siapa yang akan dikorbankan?