Bursa Transfer

Tragis! AC Milan OTW Kena Tikung Klub Gurem Inggris Dapatkan Tijjani Reijnders

Sabtu, 1 Juli 2023 19:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mesti bersaing dengan West Ham untuk memperebutkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mesti bersaing dengan West Ham untuk memperebutkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mesti bersaing dengan West ham untuk memperebutkan Tijjani Reijnders pada bursa transfer. 

Nama gelandang AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders, belakangan santer dikabarkan akan segera bergabung ke klub raksasa Italia, AC Milan, pada bursa transfer kali ini.

Pemain berdarah Indonesia tersebut diplot mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Sandro Tonali, yang berlabuh ke Newcastle United pada musim panas ini.

Melansir Calciomercato, Tijjani Reijnders disebut akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro, atau setara Rp27 miliar semusim di AC Milan.

Selain itu, gelandang berpaspor Belanda tersebut dikabarkan juga akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun. Ia akan mengenakan seragam AC Milan hingga 2028 mendatang.

Namun, kabar lain menyatakan kesepakatan antara AC Milan dan Tijjani Reijnders hanyalah hoaks. Jurnalis Italia, Daniele Longo, menyebut AC Milan bahkan belum melakukan negosiasi dengan AZ Alkmaar.

"Tidak ada negosiasi antara (AC) Milan dan (AZ) Alkmaar untuk (Tijjani) Reijnders," demikian bunyi cuitan @MilanPosts.

Kini, kabar baru berembus. AC Milan ternyata bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Tijjani Reijnders. Mereka juga harus bertarung dengan klub gurem Liga Inggris, West Ham.

Dikutip dari One Football, AC Milan memang tengah memimpin persaingan. Namun, mereka masih bermasalah dengan nilai transfer dengan AZ Alkmaar.

West Ham pun memanfaatkan celah ini dengan mengajukan penawaran yang yang tak kalah menggiurkan.