Bursa Transfer

De Gea Fix Hengkang! Man United Kepergok Incar 2 Kiper Baru, Justin Bijlow Jadi Target Anyar

Sabtu, 1 Juli 2023 18:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Manchester United kepergok mengincar Andre Onana dan Justin Bijlow di bursa transfer musim panas ini, usai David De Gea fix hengkang dari Old Trafford. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Manchester United kepergok mengincar Andre Onana dan Justin Bijlow di bursa transfer musim panas ini, usai David De Gea fix hengkang dari Old Trafford. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Manchester United kepergok mengincar Andre Onana dan Justin Bijlow di bursa transfer musim panas ini, usai David De Gea fix hengkang dari Old Trafford.

David De Gea akan segera hengkang, mengingat Manchester United tidak memperpanjang kontraknya. Hal tersebut membuat nama Andre Onana dan Justin Bijlow masuk radar.

Meskipun sebenarnya David De Gea ingin bertahan di Old Trafford, tetapi Manchester United tidak menambah masa bakti sang pemain.

Kontrak De Gea dengan Man United akan berakhir pada 30 Juni 2023. Sehingga, saat ini dirinya berstatus bebas transfer.

Hal tersebut tidak terlepas dari kritik yang diberikan oleh dua legenda ternama Manchester United, yakni Roy Keane dan Rio Ferdinand.

Oleh sebab itu, Manchester United saat ini fokus untuk  mendatangkan Andre Onana dan Justin Bijlow pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini.

Andre Onana adalah nama yang telah lama diincar. Bahkan, Manchester United serius untuk menjadikan sang pemain sebagai kiper andalan di musim depan.

Teranyar, Manchester United menawarkan mahar 54 juta euro (Rp886 miliar) kepada Inter Milan untuk menebus Andre Onana.

Dengan rincian biaya transfer sebesar 48 juta euro, atau setara Rp788,1 miliar untuk biaya transfer, dan bonus hingga 6 juta euro (Rp98,5 miliar).

Manchester United baru-baru ini juga dilaporkan mengincar nama anyar di bursa transfer Juli ini, yakni kiper Feyenoord, Justin Bijlow.