Bursa Transfer

Nafsu Gaet Andre Onana, Manchester United Pasang Tawaran Gila-gilaan yang Baru untuk Inter

Sabtu, 1 Juli 2023 12:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester United membuat tawaran gila-gilaan agar segera menebus Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester United membuat tawaran gila-gilaan agar segera menebus Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Serie A), Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan agar segera menebus Andre Onana dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United semakin serius dalam usaha mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan pada jendela bursa transfer Juli ini.

Terbukti, Manchester United kini membuat tawaran gila untuk menebus Andre Onana, yang mungkin sulit untuk ditolak oleh Inter Milan.

Melansir dari Sports Italia, Man United telah menyodorkan proposal pembuka yang sangat besar kepada Inter Milan.

Penawaran pertama yang dikirim oleh Manchester United ditaksir mencapai 54 juta euro, atau setara dengan Rp886 miliar.

Dengan rincian 48 juta euro (Rp788,1 miliar) untuk biaya transfer, serta bonus hingga 6 juta euro (Rp98,5 miliar).

Hal tersebut dilakukan oleh The Red Devils, julukan Man United, karena desakan untuk segera mengamankan kiper berkelas.

Keadaan itu tidak terlepas dari masa depan David De Gea yang diyakini bakal dilepas pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Manchester United juga mendapatkan saingan dari rivalnya di Liga Inggris, Chelsea, dalam mengontrak Andre Onana.

Bahkan, Chelsea tidak main-main untuk menyaingi Manchester United menggaet Andre Onana pada jendela bursa transfer yang telah dibuka.