Liga Italia

Rekap Pemain Bebas Transfer Liga Italia: Inter Milan dan Juventus Cuci Gudang?

Sabtu, 1 Juli 2023 06:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Selain soal pemain yang hengkang ke klub lain di bursa transfer, nasib pemain bebas transfer di Liga Italia (Serie A) menarik untuk disimak, inilah rekapnya.

Belakangan, ada beberapa pemain yang akan dilepas oleh klub Liga Italia di bursa transfer musim panas 2023 dengan status bebas transfer.

AC Milan, Inter Milan, dan Juventus belakangan menjadi tiga klub yang melepas atau berencana mendatangkan beberapa pemain dengan status bebas transfer.

Sebab, Milan, Inter, dan Juventus mencoba melakukan bongkar-pasang untuk mendapatkan setelan tepat.

AC Milan dikabarkan berniat mendatangkan Luka Romero yang belakangan akan dilepas oleh salah satu klub Liga Italia, Lazio.

Sementara, Inter Milan dikabarkan akan melepas dua pemain, yaitu Milan Skriniar dan Samir Handanovic yang tak memperpanjang kontrak.

Selepas hengkang dari Inter Milan, Milan Skriniar akan bergabung dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023.

Skriniar sendiri akan bergabung ke Paris Saint-Germain yang sudah sepakat bahkan sejak Januari 2023 lalu.

Sementara, Inter Milan masih mencari pengganti untuk Samir Handanovic yang tentu saja akan mengurangi stok penjaga gawang.

Sedangkan Juventus, akan melepas Juan Cuadrado dan Angel Di Maria yang kemungkinan akan bergabung dengan Al Nassr, serta Benfica.