Bursa Transfer

Super Tim Baru Lahir! Siasat Licik Arsenal Tikung Madrid dan Liverpool Dapatkan Kylian Mbappe

Sabtu, 1 Juli 2023 14:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan sedang menyusun rencana untuk merebut Kylian Mbappe yang sedang jadi incaran Real Madrid dan Liverpool di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan sedang menyusun rencana untuk merebut Kylian Mbappe yang sedang jadi incaran Real Madrid dan Liverpool di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan sedang menyusun rencana untuk merebut Kylian Mbappe yang saat ini tengah jadi incaran Real Madrid dan Liverpool di bursa transfer.

Kylian Mbappe masih memiliki kontrak satu musim lagi, yakni sampai 2024 bersama Paris Saint-Germain. Namun, ia dikabarkan sudah ingin mencoba tantangan baru.

Rumor bahwa ia ingin meninggalkan Les Parisiens langsung mendapat respons kuat dari klub-klub elite Eropa seperti Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United.

Madrid adalah klub yang sudah mengincar Mbappe sejak lama, tepatnya saat mereka dilatih oleh Zinedine Zidane. Namun, rencana tersebut belum terealisasikan.

Sekarang, Los Blancos juga dikabarkan mengejar Mbappe untuk bursa transfer musim panas 2023. Namun, klub Liga Spanyol itu masih butuh banyak dana.

Liverpool juga mengincar Mbappe dan dilansir dari Marca, The Reds bisa melayangkan tawaran ke PSG sampai 300 juta euro.

Di sisi lain, Manchester United juga sedang melirik Mbappe, khususnya kalau mereka sudah dipimpin oleh Sheikh Jassim sebagai pengganti Keluarga Glazer.

Sekarang, melansir dari Caught Offside, Arsenal rupanya diam-diam juga meminati megabintang Prancis tersebut. Namun, mereka dikabarkan akan bersabar terlebih dahulu.

Arsenal atau The Gunners akan memantau perkembangan dari Madrid dan Liverpool. Setelah melihat celah, baru mereka siap mendekati pihak PSG atau sang pemain sendiri.

Namun kalau tetap saja gagal, maka Arsenal dikabarkan akan mundur untuk kembali lagi memperjuangkan Mbappe pada 2024 sebagai pemain bebas transfer, kalau ia tetap bersama PSG.