Bursa Transfer

Tabungan Tinggal 65 Juta Pound, Man United Nekat Tikung AC Milan Rebut Mehdi Taremi

Sabtu, 1 Juli 2023 20:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi (tengah). Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi (tengah). Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United nekat menyaingi AC Milan untuk mendatangkan striker Porto, Mehdi Taremi, meski dana mereka terbatas di bursa transfer.

Manchester United membutuhkan striker baru yang lebih garang untuk bisa kembali bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions 2023/24.

Kondisi finansial Setan Merah saat ini sedang krisis. Apalagi, setelah mereka mencapai kesepakatan 60 juta poundsterling untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea.

Melansir dari The Sun, hal ini membuat tabungan Manchester United untuk belanja pemain tinggal tersisa 65 juta poundsterling.

Artinya, mereka harus menggunakan dana sejumlah itu untuk belanja satu pemain bintang di bursa transfer musim panas 2023.

Ternyata, Setan Merah memutuskan untuk menggunakan tabungan tersebut demi mendekati striker asal Iran yang bernama Mehdi Taremi.

Rencana ini berdasarkan pelatih mereka, Erik ten Hag, yang sangat mengagumi kemampuan dari Taremi. Plus, harganya juga cukup terjangkau.

Porto dikabarkan siap melepas bomber berusia 30 tahun itu kalau ada tawaran minimal 17 juta poundsterling yang datang kepada mereka.

Andai rumor bahwa tabungan Manchester United untuk belanja striker itu benar hanya 65 juta pound, maka mereka jelas akan mudah merekrut Taremi.

Hanya saja, mereka masih harus bersaing dengan raksasa Liga Italia, AC Milan, yang juga pernah dikabarkan berminat kepadanya.