Bursa Transfer

Terungkap! Alasan Terselubung Mason Mount Tinggalkan Chelsea Demi Gabung Manchester United

Sabtu, 1 Juli 2023 19:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Hannah Mckay
Akhirnya terungkap alasan Mason Mount meninggalkan Chelsea demi bergabung Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Akhirnya terungkap alasan Mason Mount meninggalkan Chelsea demi bergabung Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap alasan Mason Mount meninggalkan Chelsea demi bergabung Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Mason Mount pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United mau menuruti mahar yang diminta oleh Chelsea untuk menebus Mason Mount.

Melansir dari laporan media sosial Instagram miliki Fabrizio Romano, Man United menyetujui biaya sebesar 55 juta + 5 juta poundsterling.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp1,1 triliun tersebut akan membuat Mount memiliki kontrak dengan Manchester United selama 5 tahun.

Itu berarti, gelandang kelahiran Portsmouth tersebut akan mengenakan seragam kebanggan Man United hingga 2028 mendatang.

Ternyata ada maksud terselubung Mason Mount hengkang dari Chelsea dan memilih Manchester United sebagai pelabuhan baru.

Melansir dari Daily Mail, salah satu alasannya adalah Mount sudah tidak merasa nyaman lagi berada di Chelsea.

Terlebih lagi, Chelsea tidak mampu finish di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris musim sebelumnya, mereka hanya berada di peringkat 12.

Selain itu, masih ada alasan terselubung yang membuat Mason Mount keukeuh meninggalkan Chelsea untuk gabung Manchester United di bursa transfer Juli ini.