Bursa Transfer

Tumbalkan 3 Bintang, Skenario Super Gila AC Milan Tikung Ryan Gravenberch

Sabtu, 1 Juli 2023 21:24 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images via Getty Images
Guna mendatangkan Ryan Gravenberch, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap tumbalkan tiga bintang. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Guna mendatangkan Ryan Gravenberch, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap tumbalkan tiga bintang.

INDOSPORT.COM - Guna mendatangkan Ryan Gravenberch, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap tumbalkan tiga bintang.

AC Milan adalah salah satu klub yang menuvernya banyak mendapat sorotan pada bursa transfer musim panas ini. 

Keberanian Rossoneri melego pemain kunci mereka, Sandro Tonali, mengisyaratkan bahwa klub memerlukan suntikan dana segar untuk merombak tim.

Hal tersebut bisa dipahami, mengingat AC Milan tampil kurang memuaskan musim lalu, terbukti dengan kegagalan mempertahankan scudetto.

Tak hanya di liga lokal, AC Milan juga keok di kompetisi Eropa, setelah terhenti di babak semifinal Liga Champions oleh rival sekota, Inter Milan.

Uang penjualan dari Sandro Tonali yang cukup besar membuat AC Milan cukup leluasa pada bursa transfer musim panas ini. 

Mereka telah resmi mengamankan tanda tangan Ruben Loftus-Cheek yang didatangkan dari klub raksasa Inggris, Chelsea. Rossoneri juga mendapat kiper anyar, Marco Sportiello, yang datang dari Atalanta dengan status bebas transfer.

Namun, Rossoneri belum puas. Mereka masih berniat merekrut gelandang anyar. Sosok yang dimaksud adalah pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Pemain yang diboyong Bayern Munchen dari Ajax Amsterdam tersebut memiliki nilai pasar 35 juta euro, cukup besar untuk pemain berusia 21 tahun sepertinya.

Dikutip dari laman Sempre Milan, Rossoneri bahkan disebut siap mengorbankan pemain bintangnya demi menggaet Ryan Graverbech.