Bursa Transfer

Uang Bellingham Bisa Dapat Dominik Szoboszlai - Mac Allister, Fans Liverpool Menang Banyak

Sabtu, 1 Juli 2023 16:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Fans klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, memuji manuver transfer The Reds yang mendatangkan Dominik Szoboszlai. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Fans klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, memuji manuver transfer The Reds yang mendatangkan Dominik Szoboszlai.

INDOSPORT.COM - Fans klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, memuji manuver transfer The Reds yang mendatangkan Dominik Szoboszlai.

Liverpool tinggal selangkah lagi mengamankan rekrutan kedua mereka pada musim panas ini, Dominik Szoboszlai. 

Sang pemain didatangkan Liverpool dari klub Liga Jerman, RB Leipzig. Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, menyebut harga sang pemain mencapai 70 juta euro.

Dominik Szoboszlai menjadi pemain kedua yang datang ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini setelah Alexis Mac Allister.

Pemain muda Hungaria tersebut akan segera memulai debutnya di Liga Inggris, salah satu liga terbesar di Eropa, di mana Liverpool juga menjadi salah satu unggulan.

Perekrutan Dominik Szoboszlai dinilai menjadi langkah jitu Liverpool untuk memperbaiki lini tengah, yang menjadi titik lemah pada musim lalu.

Insting menyerang dan kreativitas Dominik Szoboszlai diharapkan mampu melayani para penyerang dan memberi kontribusi signifikan pada produktivitas Liverpool.

Fans Liverpool pun menyambut gembira kabar direkrutnya Dominik Szoboszlai. Lewat komentar di media sosial, mayoritas pendukung Liverpool memberikan respons positif.

Pasalnya, kombinasi Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai bisa memberi kesegaran di lini tengah Liverpool, yang selama ini diisi pemain senior seperti James Milner dan Jordan Henderson.

Kedatangan Dominik Szoboszlai bahkan banyak diklaim mampu mengobati kekecewaan atas kegagalan Liverpool merekrut Jude Bellingham.