Liga 1

Liga 1: Detik-detik Teco Masuk Lapangan dan Halangi Hokky Caraka, Layak Kartu Merah?

Minggu, 2 Juli 2023 09:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© MO Bali United
Detik-detik pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco masuk lapangan dan menghalangi striker PSS Sleman, Hokky Caraka di Liga 1 2023/24. (Foto: MO Bali United) Copyright: © MO Bali United
Detik-detik pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco masuk lapangan dan menghalangi striker PSS Sleman, Hokky Caraka di Liga 1 2023/24. (Foto: MO Bali United)

INDOSPORT.COM - Detik-detik pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco masuk lapangan dan menghalangi striker PSS Sleman, Hokky Caraka di Liga 1 2023/24.

Kompetisi Liga 1 2023/24 akhirnya resmi digelar. Laga perdana dibuka oleh Bali United vs PSS Sleman, Sabtu (01/07/23) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jalannya laga berlangsung sengit. Banyak peluang berhasil dimentahkan oleh kiper asing Bali United, Adilson Maringa, dan kiper asing PSS Sleman, Anthony Pinthus.

Tak ada gol yang tercipta di sepanjang 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, Bali United malah kecolongan di menit ke-48. Brwa Nouri blunder saat meninggalkan posnya, hingga membuka celah bagi Ricky Cawor untuk mencetak gol.

Sejak saat itu, Bali merapatkan kembali barisan pertahanan, tetapi juga berupaya membuka ruang agar bisa mencetak gol penyeimbang ke gawang Laskar Sembada.

Memasuki babak injury time, kiper Adilson Maringa bahkan turun ke lini serang untuk bisa menambah kekuatan, tapi ini adalah blunder fatal, karena pemain PSS, Hokky Caraka bisa melakukan serangan balik.

Naasnya, saat berupaya sprint dari sektor sayap, Hokky Caraka dihalangi oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra 'Teco' yang sebelah kakinya masuk ke lapangan.

Gara-gara aksi Teco, Hokky Caraka gagal fokus dan akhirnya bola berhasil disapu oleh kiper Adilson Maringa.

Tangkapan layar saat Stefano Cugurra Tangkapan layar saat Stefano Cugurra 'Teco' masuk lapangan dan menghalangi Hokky Caraka di laga Liga 1 Bali United vs PSS Sleman.