Bursa Transfer

Nyaris Dibuang Man United, Mason Greenwood Bakal Dipakai Mourinho di AS Roma

Minggu, 2 Juli 2023 08:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Michael Regan/Getty Images
Tak dilepas permanen oleh Manchester United, Mason Greenwood kini disebut jadi incaran pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Tak dilepas permanen oleh Manchester United, Mason Greenwood kini disebut jadi incaran pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Tak dilepas permanen oleh Manchester United, Mason Greenwood kini disebut jadi incaran pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

AS Roma kini disebut berminat untuk mendatangkan penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood di bursa transfer musim panas 2023.

Bukan dengan status permanen, melainkan Roma akan mendatangkan Greenwood dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas 2023 dari Manchester United.

Sejak tersandung kasus kekerasan dan pelecehan seksual pada Januari 2022, penyerang muda Inggris ini tak bermain untuk Manchester United.

Hanya saja, investigasi kemudian dilakukan oleh pihak Man United dan kemudian membuat klub kemudian mendapatkan fakta dari kasus Greenwood.

Manchester United, melalui sang pelatih, Erik ten Hag pun kemudian meminta Mason Greenwood untuk dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer musim panas 2023.

Kontak langsung kabarnya sudah dilancarkan oleh AS Roma untuk mendatangkan Mason Greenwood di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mourinho kabarnya menginginkan Greenwood dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas 2023 ini untuk mengisi lini depan.

Dalam terbitan surat kabar Inggris, The Sun, Greenwood dikabarkan senang dengan rencana peminjamannya ke Liga Italia.

“Jose Mourinho menginginkan Mason Greenwood dan sudah berbicara langsung. Dia mengungkap bahwa cara terbaik untuk memulai kembali bermain sepak bola adalah peminjaman ke klub lain,” tulis The Sun.