Timnas Indonesia

Dilirik Timnas Buat Piala Dunia U-17, Ibu Welber Jardim: Semoga Kriterianya Cocok

Minggu, 2 Juli 2023 17:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Dok Pribadi Lielyana Halim
Dilirik Timnas Indonesia buat Piala Dunia U-17 2023, Ibu Welberlieskott de Halim Jardim, Lielyana Jardim, berharap semoga kriterianya cocok. Copyright: © Dok Pribadi Lielyana Halim
Dilirik Timnas Indonesia buat Piala Dunia U-17 2023, Ibu Welberlieskott de Halim Jardim, Lielyana Jardim, berharap semoga kriterianya cocok.

INDOSPORT.COM – Dilirik Timnas Indonesia buat Piala Dunia U-17 2023, Ibu Welberlieskott de Halim Jardim, Lielyana Jardim, berharap semoga kriterianya cocok.

Indonesia sebelumnya didapuk FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 per 10 November sampai 2 Desember 2023 karena ketidaksiapan Peru.

Ada 24 taim yang bakal beradu sikit demi merebut trofi bergengsi tersebut, termasuk Timnas Indonesia yang terpilih sebagai tuan rumah.

Banyak orang yang tentunya berharap skuad Garuda Muda ini bisa diperkuat pemain keturunan yang sudah cukup berpengalaman di Eropa.

Dari banyaknya pemain keturunan, ada satu sosok pemain muda yang disebut-sebut layak untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Pemain muda tersebut dalah Welberlieskott de Halim Jardim yang merupakan pesepak bola muda yang memiliki darah Brasil-Indonesia.

Sang ibu bernama Lielyana Jardim yang merupakan orang asli Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang menikah dengan pesepak bola Brasil, Elisangelo de Jesus Jardim.

Welber Jadim sendiri meneruskan jejak sang ayah yang juga bermain sepak bola yang mana saat ini pemain berusia 16 tahun itu membela Sao Paulo FC.

Usut punya usut, nama Welberlieskott de Halim Jardim juga masuk dalam radar pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, sehingga ada kemungkinan sang peramu taktik itu memanggilnya dalam waktu dekat.

Karena dilirik Timnas Indonesia buat Piala Dunia U-17 2023 nanti, Ibu Welberlieskott de Halim Jardim, Lielyana Jardim, berharap semoga kriteria sang putra cocok.