Bursa Transfer

AC Milan Borong Wilfried Singo dan Ivan Fresneda, Sinyal Pierre Kalulu Hengkang?

Senin, 3 Juli 2023 18:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Violeta Santos Moura
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, beri sinyal Pierre Kalulu hengkang usai memboyong Wilfried Singo dan Ivan Fresneda di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Violeta Santos Moura
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, beri sinyal Pierre Kalulu hengkang usai memboyong Wilfried Singo dan Ivan Fresneda di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, beri sinyal Pierre Kalulu hengkang usai mau memboyong Wilfried Singo dan Ivan Fresneda pada bursa transfer musim panas 2023.

Dilaporkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, AC Milan bakal mendatangkan dua bek kanan baru pada bursa transfer kali ini yakni Wilfried Singo dan Ivan Fresneda.

“AC Milan memiliki Wilfried Singo dan Ivan Fresneda dalam daftar bek kanan baru mereka. Pembicaraan dengan Singo berlangsung hari ini,” cuit Fabrizio Romano pada Senin, (03/07/23).

Sekadar informasi, Wilfried Singo sendiri menjadi rebutan dua raksasa Liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut memang memiliki performa yang gemilang ketika membela Torino dengan mengoleksi 7 gol dan 10 assist dari 108 penampilannya.

Selain itu, kontrak Wilfried Singo bersama Torino juga akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dengan patokan harga 15 juta Euro atau setara dengan Rp245 miliar.

Sementara itu, Ivan Fresneda juga masuk ke dalam daftar pemain yang bakal bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ivan Fresneda sendiri menjadi target tim berjuluk Rossoneri itu sejak awal musim debutnya bersama dengan Real Valladolid di level senior.

Namun, AC Milan harus bersaing dengan beberapa tim papan atas lainnya seperti Arsenal hingga Barcelona untuk mendapatkan pemain muda berusia 18 tahun itu.

Dengan kedatangan dua bek potensial tersebut, tim asuhan Stefano Pioli ini berpotensi besar melepas Pierre Kalulu pada bursa transfer musim panas kali ini.