Bursa Transfer

Baru Saja Gabung Liverpool, Real Madrid Sudah Lirik-lirik Manja ke Dominik Szoboszlai

Senin, 3 Juli 2023 15:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@liverpoolfc
Baru saja gabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, sudah melirik ke Dominik Szoboszlai. Copyright: © Instagram@liverpoolfc
Baru saja gabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, sudah melirik ke Dominik Szoboszlai.

INDOSPORT.COM – Baru saja gabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, sudah melirik ke Dominik Szoboszlai.

Sebagaimana diketahui, Liverpool baru saja mengamankan jasa eks gelandang Red Bull Leipzig, Dominik Szoboszlai, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Szoboszlai kiranya bakal menjadi salah satu upaya Jurgen Klopp dalam meregenerasi lini tengah The Reds yang sebelumnya diisi oleh banyak pemain berusia kepala tiga.

Gelandang berpaspor Hungaria tersebut menjadi gelandang kedua yang bergabung dengan Mohamed Salah cs setelah Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

Tak tanggung-tanggung, Liverpool merogoh kocek 70 juta euro untuk mengaktifkan klausul rilis Dominik Szoboszlai dari Red Bull Leipzig.

Pria berusia 22 tahun itu nantinya akan mengenakan nomor punggung 8, yang pernah dipakai oleh Naby Keita dan sang legenda Steven Gerrard.

Dalam wawancara pertamanya pun, Szoboszlai menyebut bahwa proses transfernya ke Anfield Stadium itu berjalan dengan cepat.

“Dalam tiga sampai empat hari ke belakang, semuanya berjalan dengan baik, meskipun terasa sangat lama, sehingga saya memutuskan untuk mengenal banyak orang di Liverpool,” ujar Szoboszlai dilansir dari laman resmi klub.

“Klub yang sarat sejarah. Liverpool jelas punya banyak hal bagus, mulai dari pelatih, fans, dan Stadion Anfield,” imbuh Szoboszlai.

Walaupun baru saja bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Real Madrid ternyata sudah melirik-lirik manja ke Dominik Szoboszlai.