Bursa Transfer

Harga Terlalu Mahal, Manchester United Mundur dari Perburuan Rasmus Hojlund?

Senin, 3 Juli 2023 06:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, mengingat harganya yang terlalu tinggi. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, mengingat harganya yang terlalu tinggi. Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev.

INDOSPORT.COM Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, mengingat harganya yang terlalu tinggi.

Salah satu target Manchester United di bursa transfer pemain musim panas 2023 adalah pemain Atalanta, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund sendiri belakangan disebut akan menjadi penyerang pelapis Manchester United yang coba dibeli di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, masalah harga menjadi krusial, mengingat The Red Devils baru saja mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Manchester United mendatangkan Mason Mount dengan harga 55 juta pounds yang tentu mengurangi biaya transfer mereka musim panas ini.

Selain itu, aturan Financial Fair Play juga membatasi pergerakan Manchester United untuk mendatangkan pemain baru.

Salah satunya soal transfer Andre Onana dari Inter Milan yang kabarnya mandek dan membuat mereka mencari kandidat lain.

Di sisi lain, transfer Rasmus Hojlund sendiri juga dikabarkan akan ikut mendek, mengingat harga yang terlalu mahal.

Sebelumnya, diwartakan Football Italia, Atalanta disebut akan memberikan harga sekitar 35-38 juta euro yang sebenarnya bisa dipenuhi oleh Manchester United.

Hanya saja, Manchester United kini dikabarkan harus mundur dari perburuan, mengingat Atalanta kini menaikkan harga Rasmus Hojlund.