Bursa Transfer

Lagi! AC Milan Kena Tikung Lyon Dapatkan Christian Pulisic

Senin, 3 Juli 2023 14:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, terancam ditikung Lyon untuk mendapatkan Christian Pulisic. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, terancam ditikung Lyon untuk mendapatkan Christian Pulisic.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, terancam ditikung Lyon untuk mendapatkan Christian Pulisic

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, telah sukses merampungkan transfer pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini, Ruben Loftus-Cheek.

Rossoneri memboyong Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dengan mahar 17 juta euro, ditambah bonus 4 juta euro.

Sektor gelandang memang menjadi salah satu prioritas Rossoneri pada musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Sandro Tonali yang bergabung ke Newcastle United.

Namun, Ruben Loftus-Cheek dipastikan tidak akan menjadi rekrutan terakhir AC Milan dari Chelsea  pada musim panas ini. Rossoneri masih ingin mengincar rekan Ruben Loftus-Cheek di Chelsea, Christian Pulisic, yang sudah cukup lama dibidik untuk mengisi posisi sayap kanan.

Seperti diketahui, sayap kanan menjadi salah satu titik lemah AC Milan. Hal ini dikarenakan musim lalu Junior Mesias dan Alexis Saelemaekers kerap kali absen.

Alhasil, sang pelatih, Stefano Pioli, kerap menggeser pemain asal Spanyol, Brahim Diaz, ke posisi sayap kanan.

Sayang, upaya AC Milan mendatangkan Christian Pulisic dipastikan tidak akan mudah. Mereka akan berhadapan langsung dengan klub raksasa Prancis, Lyon, untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Dilansir dari The Athletic, AC Milan disebut telah mengajukan penawaran sebesar 14 juta euro untuk memboyong Christian Pullisic ke San Siro.

Namun, Lyon disebut telah menyiapkan penawaran gila-gilaan untuk menjegal AC Milan mendapatkan winger asal Amerika Serikat tersebut.