Bursa Transfer

Di Luar Nalar, Man United-nya Sheikh Jassim Tawar Kylian Mbappe 'Cuma' Rp1,37 Triliun

Senin, 3 Juli 2023 02:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang segera dimiliki Sheikh Jassim tawar Kylian Mbappe cuma Rp1,37 triliun. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang segera dimiliki Sheikh Jassim tawar Kylian Mbappe cuma Rp1,37 triliun.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang segera dimiliki Sheikh Jassim tawar Kylian Mbappe cuma Rp1,37 triliun.

Usaha Manchester United untuk membeli banyak pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini tak kunjung membuahkan hasil.

Penjualan klub yang terus tersendat memainkan peran mengapa pergerakan Man United begitu terbatas di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setan Merah dilaporkan hanya mengantongi dana 120 juta poundsterling saja di bursa transfer musim transfer musim panas di tengah situasi penjualan klub yang masih belum jelas.

Separuh uang tersebut kira-kira sudah dipakai untuk membeli bintang Chelsea, Mason Mount, senilai 55 + 5 juta poundsterling.

Sementara itu, masih banyak posisi yang harus diperkuat oleh Erik ten Hag karena Setan Merah juga sedang mencari kiper dan striker baru.

Setan Merah bahkan kemungkinan batal merekrut kiper Inter Milan, Andre Onana, yang dihargai di angka 43 juta euro di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setidaknya hanya Sheikh Jassim saja yang bisa menyelamatkan keadaan Man United ini dengan cara merampungkan proses akuisisi klub.

Manchester United disinyalir bisa belanja banyak pemain jika sudah diakuisisi oleh Sheikh Jassim yang kiranya bisa membuat fans full senyum.

Namun, Sheikh Jassim menawar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dengan harga ‘cuma’ sekitar Rp1,37 triliun rupiah.