Liga Inggris

‘Manfaatkan Hukum Fisika’, Skill Ajaib Kiper Incaran Man United Justin Bijlow

Senin, 3 Juli 2023 14:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Simak skill ajaib kiper incaran klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Justin Bijlow yang ‘manfaatkan hukum fisika’. Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Simak skill ajaib kiper incaran klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Justin Bijlow yang ‘manfaatkan hukum fisika’.

INDOSPORT.COM – Simak skill ajaib kiper incaran klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Justin Bijlow yang ‘manfaatkan hukum fisika’.

Sebagaimana diketahui, Manchester United tentu saja masih harus mencari cara untuk bisa tampil lebih meledak pada musim 2023/2024 ke depan.

Salah satu cara memajukan Setan Merah tersebut bisa diwujudkan dari pembelian pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, usaha tersebut saat ini menemui kendala yang mana situasi penjualan klub yang tak kunjung selesai sehingga Man United tak punya anggaran dana tambahan dari pemilik.

Manchester United kabarnya hanya mengantongi 120 juta poundsterling saja untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, sekitar 55 juta poundsterling tersebut sudah dipakai Setan Merah untuk memboyong bintang Chelsea, Mason Mount.

Sisa dana sekitar 65 juta poundsterling tersebut tampaknya kurang cukup untuk memenuhi keinginan Erik ten Hag yang ingin menambah penyerang tengah, kiper, bek, hingga mungkin gelandang baru.

Manchester United sendiri sudah kepentok dengan harga striker bagus yang biasanya tersedia sangat mahal di tengah situasi klub yang butuh bomber tajam.

Selain itu, posisi kiper sudah jelas perlu diperkuat, apalagi setelah Manchester United secara resmi tak memperpanjang kontrak David de Gea dan kini mengincar kiper Feyenoord, Justin Bijlow.

Simak skill ajaib kiper Feyenoord yang diincar Manchester United, Justin Bijlow, pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang ‘memanfaatkan hukum fisika’.