Bursa Transfer

Mundur dari Perburuan Milinkovic-Savic, Inter Milan Fokus ke Davide Frattesi

Senin, 3 Juli 2023 02:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM Inter Milan disebut mundur dari perburuan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic untuk fokus pada negosiasi pemain Sassuolo, Davide Frattesi.

Inter Milan dikabarkan mulai kesulitan untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovis-Savic di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Inter mulai berkonsentrasi untuk mendatangkan pemain Sassuolo, Davide Frattesi yang memang sejak lama jadi target.

Nerazzurri, menurut Calciomercato sempat punya potensi untuk mendatangkan Milinkovic-Savic yang memang diisukan akan hengkang dari Lazio.

Gelandang Serbia ini sebenarnya sempat mendapatkan kesepakatan secara personal dengan Inter beberapa waktu lalu atau sebelum bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kesepakatan ini kabarnya sempat dibuat oleh Inter usai masuk babak final Liga Champions 2022-2023 beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Inter dan Lazio kemudian tak sepakat dengan harga yang diminta untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Selain soal harga, bayaran Sergej Milinkovic-Savic juga menjaid masalah bagi Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Kabarnya, Lazio meminta 40-55 juta euro untuk seorang Milinkovic-Savic dan tentu saja cukup sulit untuk Inter Milan.

Inter Milan kemudian fokus kepada target lain di bursa transfer musim panas 2023, yaitu gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.