Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Cristiano Giuntoli Beraksi, Rampok Piotr Zielinski dari Napoli

Senin, 3 Juli 2023 21:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Cristiano Giuntoli, mantan direktur Napoli yang dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus, akan bereaksi dengan merampok Piotr Zielinski di bursa transfer.

Diketahui, Cristiano Giuntoli menghabiskan hampir satu dekade sebagai direktur olahraga Napoli. Namun pria 51 tahun itu telah menanggalkan jabatannya meski kontrak tersisa sampai 2024.

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Giuntoli merelakan bayaran 2 juta euro (sekitar Rp32 miliar) dari Napoli, demi bisa segera bergabung dengan Juventus.

Setelah kontraknya selesai dengan Napoli, Cristiano Giuntoli disebut akan merapat ke Juventus dan menduduki jabatan Direktur Olahraga.

Menjabat Direktur Olahraga di klub Liga Italia Juventus, Cristiano Giuntoli menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Federico Cheburini.

Kedatangan Cristiano Giuntoli di Juventus seolah jadi angin segar bagi tim yang memang sedang dilanda krisis sejak musim lalu.

Meminimalisir belanja pemain yang asal-asalan di bursa transfer, tentu menjadi salah satu hal yang diharapkan bisa dibenahi oleh kehadiran Cristiano Giuntoli.

Tujuannya tentu satu, yakni membawa Juventus pada kesuksesan meraih gelar juara musim depan dengan materi pemain berkualitas.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Cristiano Giuntoli dilaporkan ingin mengontrak Piotr Zielinski dari Napoli untuk Juventus. Hanya saja Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, juga ingin bereuni dengan Zielinski.

Artinya, Lazio dan Juventus akan bersaing untuk mendatangkan Piotr Zielinski di bursa transfer. Tentunya Juventus lebih cenderung unggul jika direktur barunya, Cristiano Giuntoli,  sukses memainkan perannya.