Bursa Transfer

Tawaran Gila-gilaan Liverpool untuk Manu Kone, Kali Ini M'Gladbach Tak Bisa Tolak!

Senin, 3 Juli 2023 18:51 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap memberikan tawaran gila-gilaan untuk menggaet pemain Borussia Monchengladbach, Manu Kone. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap memberikan tawaran gila-gilaan untuk menggaet pemain Borussia Monchengladbach, Manu Kone.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap memberikan tawaran gila-gilaan untuk menggaet pemain Borussia Monchengladbach, Manu Kone, pada bursa transfer.

Gelandang tengah berusia 22 tahun tersebut memang tampil, mengesankan bersama M'Gladbach, sehingga menarik minat klub-klub di penjuru Eropa, termasuk Liverpool.

Permainan Manu Kone, yang sering disebut mirip dengan Fabinho, membuatnya terasa cocok bermain dengan skema Jurgen Klopp.

Namun, upaya Liverpool menggaet Manu Kone tidak akan mudah. Mereka harus bersaing dengan tim Liga Inggris lainnya, seperti Chelsea, Aston Villa, dan Wolves, yang juga meminati jasa sang pemain.

Hal in cukup wajar, mengingat jebolan akademi Paris FC tersebut memiliki kemampuan mumpuni kendati masih berusia sangat muda. 

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, bahkan telah memberikan restunya bagi The Reds untuk merekrut gelandang tengah anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Jamie Carragher menilai Trent Alexander-Arnold, yang selama ini kerap dipasang di posisi tersebut, bukan merupakan pemain yang cocok.

"Saya pikir, bahasa tubuh Alexander-Arnold bukanlah gelandang jika melihat permainan pemain yang satu ini di posisi bek kanan dan sungguh berbeda," ujar Jamie Carragher, dilansir dari Mirror.

"Banyak umpan yang diberikan, tetapi jika kami harus membeli gelandang baru dan ketika Liverpool membawa bola, seharusnya gelandang yang dibeli lebih bagus dari Alexander-Arnold," ujarnya.

Mengingat urgensi akan gelandang tengah anyar, Liverpool pun dikabarkan siap mengajukan tawaran gila-gilaan yang tak mungkin ditolak Borussia Monchengladbach.