Bursa Transfer

AC Milan Kebakaran Jenggot, 2 Pemain Idamannya Ditikung AS Roma

Selasa, 4 Juli 2023 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/Getty Images
AC Milan mulai kebakaran jenggot usai Yunus Musah dan Lazar Samardzic bakal ditikung AS Roma di bursa transfer musim panas. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
AC Milan mulai kebakaran jenggot usai Yunus Musah dan Lazar Samardzic bakal ditikung AS Roma di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mulai kebakaran jenggot usai Yunus Musah dan Lazar Samardzic bakal ditikung AS Roma di bursa transfer musim panas.

Posisi AC Milan dalam mendapatkan Yunus Musah dan Lazar Samardzic pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini terancam oleh AS Roma.

Hal tersebut dikarenakan AS Roma berani menyaingi AC Milan dalam mendapatkan tanda tangan Yunus Musah dan Lazar Samardzic.

Padahal, AC Milan sebelumnya menjadi salah satu tim yang paling terdepan dalam mendatangkan Musah, atau Samardzic.

Pasalnya, kedatangan Yunus Musah dan Lazar Samardzic diharapkan untuk menggantikan kepergian dari Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Selain itu, kedua pemain incaran AC Milan adalah sosok pemain dengan usia yang relatif masih muda. Musah baru berusia 20 tahun, sementara Lazar Samardzic 21 tahun.

Meskipun masih berusia muda, tetapi Yunus Musah dan Lazar Samardzic mampu menampilkan permainan yang apik bersama timnya.

Di sisi lain, AC Milan juga punya tuntutan untuk menambah kedalaman skuat demi memuluskan langkah di Liga Champions musim depan.

Maka tak ayal jika Musah dan Samardzic jadi 2 pemain yang paling diprioritaskan mendarat di San Siro pada bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Namun, AS Roma baru-baru ini justru berniat mendahului AC Milan untuk menggaet Yunus Musah dan Lazar Samardzic di bursa transfer musim panas ini.