Bursa Transfer

Inter Milan Ketar-ketir, AS Roma Punya Senjata Ampuh Rekrut Davide Frattesi

Selasa, 4 Juli 2023 04:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alessandro Garofalo
Niatan Inter Milan merekrut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023 bakal coba digagalkan AS Roma. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Niatan Inter Milan merekrut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023 bakal coba digagalkan AS Roma.

INDOSPORT.COM – Niatan Inter Milan merekrut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023 bakal coba digagalkan AS Roma.

Inter Milan disebut menjadi salah satu tim yang akan mencoba mendatangkan Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Inter mencari gelandang baru usai melepas Marcelo Brozovic ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Nerazzurri disebut ingin memasukkan Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023 ini, mengingat pemain yang satu ini masuk sebagai incaran.

Hanya saja, rencana Inter Milan merekrut Davide Frattesi akan sulit, mengingat pemain yang satu ini masuk dalam incaran AS Roma.

AS Roma memang menjadi salah satu tim yang coba mendatangkan Frattesi, mengingat pemain timnas Italia ini sempat masuk dalam tim muda.

Giallorossi sempat menjadi salah satu klub persinggahan Davide Frattesi pada 2017 dan tim yang satu ini masih memiliki 30 persen klausul penjualan.

Sassuolo sendiri akan melepas Davide Frattesi dengan nilai 35 juta euro yang bisa saja didatangkan oleh tim Liga Italia.

Inter Milan dikabarkan siap untuk membayar senilai 23 juta euro untuk Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu sumber dana untuk mendatangkan Davide Frattesi didapatkan oleh Inter Milan dari penjualan Marcelo Brozovic ke Al Nassr.