Liga 1

Media Polandia Bocorkan Maciej Gajos 90 Persen Bakal Gabung Persija Jakarta

Selasa, 4 Juli 2023 21:09 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Instagram@maciekgajos
Satu lagi pemain asing dikabarkan akan berlabuh di klub Liga 1, Persija Jakarta, yakni Maciej Gajos. Copyright: © Instagram@maciekgajos
Satu lagi pemain asing dikabarkan akan berlabuh di klub Liga 1, Persija Jakarta, yakni Maciej Gajos.

INDOSPORT.COM - Satu lagi pemain asing dikabarkan akan berlabuh di klub Liga 1, Persija Jakarta, pada bursa transfer, yakni Maciej Gajos.

Klub berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta, akan kembali mendatangkan pemain asing. Kali ini, pemain Liga Polandia, Maciej Gajos, jadi incaran.

Pemain yang pernah menjadi rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk tersebut diplot mengisi posisi playmaker, setelah Persija ditinggal Hanno Berhrens.

Egy Maulana Vikri bahkan menyebut Maciej Gajos sempat menanyakan kepadanya bagaimana prospek bermain di Liga 1.

Hanya saja, winger Dewa United tersebut tidak tahu menahu soal peluang Maciej Gajos akan merapat ke Macan Kemayoran.

"Buat rumor Gajos, saya kenal dia karena satu tim, kami main dua tahun bersama. Memang sempat juga nanya-nanya gimana Liga Indonesia. Tapi untuk benar atau tidaknya, saya enggak tahu," ujar Egy Maulana Vikri.

"Itu urusan dia dengan Persija. Saya tak ikut campur. Tapi apa yang dia tanya, saya akan jawab. Sudah lama tanya gimana sih di Indonesia," imbuhnya.

Egy Maulana Vikri menambahkan, tak hanya Maciej Gajos yang ingin mengenal Liga Indonesia. Beberapa rekan di klub lamanya di Eropa pun tertarik.

"Banyak pemain, teman-teman di Eropa yang nanya, gimana di Indonesia," tutur pemain 22 tahun tersebut menjelaskan.

Kini, kabar yang ditunggu-tunggu tersebut pun tiba. Media Polandia telah memberitakan jika Maciej Gajos 90 persen akan berlabuh di Persija Jakarta.