Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Terancam Ditinggal Daichi Kamada, Tijjani Reijnders Sepakat Bergabung

Selasa, 4 Juli 2023 19:46 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang ditikung Inter Milan lantaran Daichi Kamada yang sudah sepakat bergabung belum juga diberi kontrak resminya.

AC Milan sukses memenangkan perburuan gelandang potensial asal Jepang, Daichi Kamada, pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain sebelumnya berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Eintracht Frankfurt begitu kompetisi musim 2022/23 berakhir.

Daichi Kamada sendiri sudah didekati oleh AC Milan sejak Januari 2023. Salah satu tujuan mendekati Kamada adalah mengisi kekosongan sektor gelandang serang.

Karena Brahim Diaz memutuskan untuk kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya selesai. Bahkan, sebelum Diaz pergi, Kamada diisukan sudah sepakat untuk gabung ke tim asuhan Stefano Pioli.

Tetapi pihak AC Milan dengan Daichi Kamada baru mencapai kata kesepakatan secara verbal. Rossoneri menjanjikan kontrak jangka panjang hingga 2028 mendatang.

Hanya saja, Milan tak kunjung menyodorkan kontrak untuk diteken Kamada. Hal tersebut lantas membuat pemain 26 tahun itu merasa kecewa.

Kondisi ini kabarnya membuat agen Kamada mulai bergerak untuk menawarkan kliennya ke rival sekota AC Milan, yaitu Inter Milan menurut laporan Football Italia.

Inter Milan coba memanfaatkan situasi. Inter juga punya ketertarikan pada jasa Kamada, apalagi dengan statusnya yang free transfer.

Kini, upaya pendekatan mulai dilakukan kubu Inter Milan dan mereka berharap mendapat kabar baik dari proses transfer yang sedang berjalan antara AC Milan dan Daichi Kamada, dengan kata lain berharap batal terwujud.