Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Romeo Lavia ke Liverpool, Chelsea Bidik Mantan

Selasa, 4 Juli 2023 19:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan makin dekatnya Liverpool menggaet Romeo Lavia dari Southampton. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan makin dekatnya Liverpool menggaet Romeo Lavia dari Southampton.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan makin dekatnya Liverpool menggaet Romeo Lavia dari Southampton.

Nama Romeo Lavia santer diberitakan akan bergabung dengan Chelsea ataupun Arsenal, selepas Southampton degradasi di musim 2022/23 lalu.

Bahkan kedua tim asal London itu getol melakukan negosiasi dengan Southampton demi mengamankan jebolan akademi Manchester City tersebut.

Namun saat bursa transfer musim panas 2023 telah dibuka, Chelsea dan Arsenal perlahan mundur dari perburuan Romeo Lavia.

Usut punya usut, kedua tim mundur karena harga mahal yang dipasang Southampton yakni sekitar 50 juta poundsterling (Rp954 miliar).

Mundurnya Chelsea dan Arsenal dalam perburuannya membuat Liverpool pun masuk dan mencoba mencaplok Romeo Lavia dari Southampton.

Kabarnya Liverpool akan menggunakan hubungan baiknya dengan Southampton dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Liverpool dilaporkan tak akan memenuhi permintaan Southampton yakni sebesar 50 juta poundsterling dan akan melakukan negosiasi.

Negosiasi ini diyakini akan membuat Southampton menurunkan harga untuk Romeo Lavia, sehingga Liverpool bisa mengamankan jasanya.

Selain kabar Liverpool yang kian dekat mendatangkan Romeo Lavia, masih ada beberapa rumor transfer dari tim-tim Liga Inggris di bursa transfer musim panas 2023 ini. Berikut rangkumannya.