Bursa Transfer

AC Milan Kelamaan, Adama Traore dan Daichi Kamada Segera Dicomot AS Roma!

Rabu, 5 Juli 2023 14:01 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Belum juga rampungnya deal Daichi Kamada dan Adama Traore dengan AC Milan kabarnya membuka jalan bagi AS Roma untuk mendekat. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Belum juga rampungnya deal Daichi Kamada dan Adama Traore dengan AC Milan kabarnya membuka jalan bagi AS Roma untuk mendekat. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Belum juga rampungnya deal Daichi Kamada dan Adama Traore dengan AC Milan kabarnya membuka jalan bagi AS Roma untuk mendekat.

Serigala Ibu Kota merencanakan untuk membajak keduanya sebelum bursa transfer panas 2023 ditutup pada September mendatang.

Kamada sebenarnya sudah dihubungkan dengan AC Milan sejak 2022/2023 belum berakhir mengingat sang pemain memang punya rencana untuk meninggalkan Eintracht Frankfurt sebagai free agent.

Meski masuk dalam radar banyak klub top seperti Borussia Dortmund dan Benfica namun sang gelandang serang Jepang tertarik dengan penawaran dari AC Milan.

Kesepakatan personal dengan antara kedua belah pihak pun isunya sudah tercapai namun I Rossoneri justru masih menggantung status Kamada.

Menurut laporan dari Sky Sports Italia, AC Milan belum juga menuntaskan perekrutan Daichi Kamada karena mereka masih berharap pada prospek kedarangan Samuel Chukwueze di bursa transfer yang sama.

Hanya ada satu sisa slot penain non-uni Eropa di skuad Stefano Pioli saat ini yang artinya tidak mungkin Kamada dan Chukwueze didatangkan sekaligus.

Sementara itu untuk Traore bukan masalah paspor yang jadi kendala namun soal posisi. Ia punya area operasi yang sama dengan Kamada juga Chukwueze yakni di sayap kanan sehingga AC Milan mengkhawatirkan surplus.

Inilah kenapa AS Roma kini difavoritkan untuk mendapatkan Adama Traore seperti yang dilansir oleh Calciomercato dan juga Gianluca Di Marzio.

Baik Kamada maupun Traore yang berstatus tanpa klub pun kebetulan cocok dengan kekuatan kantong I Giallorossi yang serba mepet.