Liga Inggris

Gagal Temukan Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Bakal Duetkan 2 Pemain 'Sangar'

Rabu, 5 Juli 2023 14:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal duetkan 2 pemain sangar usai gagal menemukan pengganti Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal duetkan 2 pemain sangar usai gagal menemukan pengganti Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal duetkan 2 pemain sangar usai gagal menemukan pengganti Cristiano Ronaldo.

Manchester United hingga saat ini belum mendapatkan pengganti yang cocok usai mendepak Cristiano Ronaldo pada 22 November 2022 lalu.

Sebenarnya, Manchester United sudah berusaha untuk mendatangkan sosok ujung tombak pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Sosok yang dimaksudkan adalah Wout Weghorst yang dipinjam oleh Man United dari Burnley pada 13 Januari 2023.

Wout Weghorst didatangkan Manchester United dari Burnley dengan kesepakatan pinjaman selama setengah musim.

Namun, penampilan Wout Weghorst tidak bisa dianggap sempurna, mengingat sang pemain hanya mencetak 2 gol dan 3 assist dari 31 laga yang dilakoni bersama Man United.

Catatan itu berbeda dengan yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo di akhir musim 2021-2022. Pasalnya, CR7 mencatatkan 24 gol dari 38 laga yang dilakoni.

Alhasil, Manchester United tidak memperpanjang kontrak pinjaman, atau mempermanenkan Weghorst di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan Wout Weghorst dianggap kurang mumpuni untuk mengemban tanggung jawab sebagai ujung tombak Manchester United di musim depan.

Maka dari itu, Manchester United baru-baru ini dilaporkan bakal menduetkan 2 pemain sangar di musim depan. Duet itu diyakini bakal lebih sangar dari seorang Cristiano Ronaldo.