Bursa Transfer

Manchester United Segera Resmi Layangkan Tawaran Pertama ke Inter untuk Andre Onana

Rabu, 5 Juli 2023 18:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi melayangkan tawaran ke Inter Milan untuk Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi melayangkan tawaran ke Inter Milan untuk Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, resmi melayangkan tawaran ke Inter Milan untuk Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Manchester United tengah memburu penjaga gawang anyar di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal tersebut juga tak lepas dari situasi Setan Merah yang membutuhkan kiper baru setelah tak memperpanjang kontrak David de Gea yang habis pada akhir Juni 2023 lalu.

Maka dari itu, Man United mengincar Andre Onana dari Inter Milan yang tampil impresif dengan ketenangannya dalam memainkan bola.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, pun mengonfirmasi bahwa Manchester United telah mengajukan proposal penawaran secara verbal untuk Andre Onana pada Inter Milan.

“Manchester United telah mengajukan proposal verbal mereka untuk Andre Onana: paket total senilai 39 juta poundsterling, termasuk add-ons. Tawaran resmi akan segera dilayangkan,” cuit Fabrizio Romano.

“Inter mematok biaya 60 juta euro untuk (melepas Onana), sudah termasuk add-ons. Belum ada kata sepakat pada tahap ini. Onana tertarik untuk pindah (ke Manchester United),” tutup Romano.

Kiper berpaspor Senegal itu memang tampil mengesankan bersama Nerazzurri, apalagi ia punya kemampuan yang baik dalam mengalirkan bola.

Erik ten Hag sendiri juga sudah mengenal Andre Onana dengan baik mengingat mereka pernah bekerja sama saat masih mengabdi pada Ajax Amsterdam.

Hadirnya Andre Onana ini kiranya bisa menyempurnakan sistem Erik ten Hag yang menginginkan kiper bisa membangun serangan dari bawah.