Bursa Transfer

Romeo Lavia Bikin Khephren Thuram Menjauh dari Liverpool, Kok Bisa?

Rabu, 5 Juli 2023 11:54 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@k_thuram
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut tak berminat lagi pada Khephren Thuram dan mengalihkan fokus pada Romeo Lavia. Copyright: © Instagram@k_thuram
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut tak berminat lagi pada Khephren Thuram dan mengalihkan fokus pada Romeo Lavia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, disebut tak berminat lagi pada Khephren Thuram dan mengalihkan fokus pada Romeo Lavia.

Belakangan, gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, kerap dikabarkan merapat ke Liverpool. Pemain bertipe defensif tersebut dinilai menjadi kepingan puzzle yang hilang dari skuat The Reds saat ini.

Kemampuan Khephren Thuram merebut bola di lini tengah membuatnya menjadi kandidat kuat gelandang bertahan baru Liverpool.

Kabar merapatnya Khephren Thuram ke Liverpool kian diperkuat dengan absennya sang pemain dalam acara perilisan jersey baru Nice. Hal ini disebut sebagai kode dari sang pemain.

Dengan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai yang sudah diamankan, lini tengah Liverpool akan benar-benar solid jika putra legenda timnas Prancis, Lilian Thuram, tersebut turut bergabung.

"Saya akan sangat senang jika dia (Khephren Thuram) datang ke Liverpool," ujar pemain Liverpool, Ibrahima Konate, dikutip dari RMC Sport.

"Saya akan memasukkannya ke dalam bimbingan saya dan melakukan apa pun agar dia bisa berkembang dan menjadi pemain seperti yang diinginkannya," tuturnya.

Melihat sederet pertanda tersebut, agaknya Khephren Thuram akan benar-benar berlabuh di Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Terlebih. OGC Nice dikabarkan berkenan menurunkan harga sang pemain, yang membuatnya lebih terjangkau bagi klub-klub yang meminatinya.

Namun, pendapat berbeda diutarakan jurnalis Ben Jacobs. Ia menyebut bahwa The Reds tak lagi mengejar Khephren Thuram karena ada pemain lain yang menjadi prioritas.