Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Trio AS Jadi Kekuatan Baru AC Milan, Inter Milan Incar Samardzic

Rabu, 5 Juli 2023 00:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic menjadi salah satu pemain yang diincar AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Christian Pulisic menjadi salah satu pemain yang diincar AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Rumor buraa transfer klub di kompetisi Liga Italia (Serie A) pada Selasa (04/07/23) diwarnai manuver dua rival sekota yakni AC Milan dan Inter Milan.

Dua raksasa sepak bola Italia, AC Milan dan Inter Milan, masih mewarnai bursa transfer Liga Italia musim panas ini. Manuver keduanya senantiasa dinanti oleh para tifosi.

Terbaru, AC Milan berencana mendatangkan Trio Amerika Serikat untuk memperkuat lini tengah mereka pada musim depan.

Adapun tiga pemain yang menjadi incaran Rossoneri adalah Weston McKennie, Christian Pulisic, dan Yunus Musah.

Ketiga pemain tersebut dinilai mampu membuat lini tengah Rossoneri kian sulit, terutama usai gagal mempertahankan scudetto musim lalu.

Weston McKennie sendiri adalah pemain berposisi sebagai gelandang tengah. Musim lalu ia menghabiskan separuh kariernya sebagai pemain pinjaman ke Liga Inggris memperkuat Leeds United pada Januari 2023.

Dalam setengah musim, ia tampil dalam 20 pertandingan untuk Leeds United dan membuat 1 assist. Sementara untuk Juventus, ia sudah tampil dalam 96 pertandingan dan membuat 13 gol serta 5 assist di semua ajang sejauh ini.

AC Milan sendiri juga tengah mendekati pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Musim lalu Pulisic tampil kurang maksimal untuk Chelsea dalam 30 pertandingan, ia hanya bisa membuat 1 gol serta 2 assist di semua ajang.

Tak hanya soal Weston McKennie dan Christian Pulisic, AC Milan kemudian juga ikut mengincar satu lagi pemain muda Amerika Serikat.