Bursa Transfer

Sama-sama Kejar Jeremie Frimpong, Man United Dapat Kabar Baik dari Arsenal

Rabu, 5 Juli 2023 15:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Manchester United dapat kabar baik dari Arsenal terkait Jeremie Frimpong, meskipun keduanya sama-sama membidik bek Bayer Leverkusen tersebut di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Manchester United dapat kabar baik dari Arsenal terkait Jeremie Frimpong, meskipun keduanya sama-sama membidik bek Bayer Leverkusen tersebut di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapat kabar baik dari Arsenal terkait Jeremie Frimpong, meskipun keduanya sama-sama membidik bek Bayer Leverkusen tersebut di bursa transfer.

Raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United sudah lama diisukan mengincar bek kanan Bayer Leverkusen yang bernama Jeremie Frimpong.

Mereka membutuhkan sosok bek yang memiliki daya serang tinggi untuk menjadi bagian dari skuat asuhan Erik ten Hag.

Ternyata, keinginan tersebut mendapat saingan berat dari Arsenal yang memiliki niat serupa. The Gunners tertarik akan kecepatan dan kemampuan passing dari sang bek.

Pelatih mereka yang bernama Mikel Arteta juga mengatakan setuju kepada klubnya yang sedang mengejar Frimpong di bursa transfer.

Melansir dari Football London, Arsenal dikabarkan sudah bersedia untuk membayar Frimpong yang dibanderol dengan harga 40 juta euro.

Frimpong sendiri memang masih memiliki kontrak bersama Leverkusen sampai 2025. Namun, ia sudah ingin mencoba merumput di Liga Inggris.

Meski demikian, banyak yang meyakini bahwa Frimpong sebenarnya bukan target utama Arsenal untuk musim panas 2023.

Mereka tetap akan fokus untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham terlebih dahulu sebelum lanjut ke pemain lain.

Hal inilah yang lantas menjadi kabar baik bagi Manchester United yang juga sedang menunggu perkembangan dari sang pemain.